Senin, 27 Januari 2020

CV Teknika Nusantara Project - Teknikbor.com Jasa Sumur Bor , Jasa Geolistrik atau Jasa Deteksi air tanah , Jasa Plumbing , Jasa Logging Test , Jasa Bor Pile , Jasa Pembuatan Sumur Bor dalam , Jasa Bor sumur seluruh wilayah Indonesia , dan Jasa konsultan pengeboran sumur dalam / sumur deepwell maupun sumur jetpump. 


Membahas masalah air kuning dan bau besi adalah pertanyaan yang sangat banyak di tanyakan oleh konsumen kami , masalah mereka rata - rata sama selain air kuning dan air berbau besi , mereka mengeluhkan kerak dilantai sumur dan tembok yang terjadi karena dampak dari air kuning yang keluar dari kran.




Dalam pengeboran sumur ada cara untuk mendapatkan air yang jernih namun tentunya kedalaman yang di ambil untuk pengeboran sumur air jenih tidak dapat ditentukan sembarang , atau sesuai keinginan konsumen , hal ini di karenakan oleh setiap struktur dan kandungan material tanah di setiap tempat berbeda - beda. untuk lebih jelas kami dukung data konkrit dari pernyataan seorang ahli yang kami lampirkan dalam kutipan dibawah ini.


Testimoni Jasa Pengeboran Sumur Air Jernih
TEKNIKBOR.COM



Jakarta - Radian Nyi Sukmasari - detikHealth.com - Dalam keseharian, kerap kali ditemui air tanah yang berbau besi atau bahkan berwarna, misalnya berwarna kekuningan. Nah, kondisi ini berkaitan dengan kandungan pada air yang memang berbeda di tiap daerah.


Dijelaskan pakar air Dr Ir Firdaus Ali, M.Sc, jika air berbau besi, berarti dalam air terkandung mangan yang berlebihan.

"Selain rasa, yang paling gampang itu bakal timbul noda di porselen karena kan ini zat kimiawi ya," tutur Firdaus usai konferensi pers Unilever Pure It di Kembang Goela Resto, Plaza Central, Jakarta, Selasa (25/8/2015).
Jasa Sumur Bor Teknikbo.com
Hubungi Kami Untuk Masalah
Air Kuning atau Bau Besi

Untuk menangani masalah Air bau Besi atau Air Berwarna Kuning bisa di atasi dengan langkah :

1. Pengeboran Sumur Dalam

Cara Mengatasi Air Bau , Cara Mengatasi Air Besi , Cara Mngatasi Air Kuning
Contoh Pengeboran sumur Dalam di Area Cileungsi 

Ya dalam pengeboran sumur dalam dapat membantu anda dalam mencari air jernih atau air yang layak pakai, karena dalam pengeboran sumur dalam kita dapat, lebih banyak memilih perbandingan penyulingan air melalui metode screen ( lubang ) pipa, yang dimana setiap meter dalam pengeboran sumur pasti berbeda beda lapisan atau kandungan air dan material tanahnya. contoh kasus dalam mengebor sumur 0 sampai dengan 60 meter, dari meter pertama hingga 60 meter lubang pengeboran sumur lapisannya terdapat  :

a. 0-15    pasing kuning ( biasanya berbau dan mengandung zat besi )
b. 16-32  pasiran biasa
c. 33-60  Pasiran Bagus

maka dalam kondisi itu diwajibkan untuk menscreen pipa pada titik 33-60 meter saja untuk mendapatkan air yang layak dikonsumsi,

2. Filter Air


Filter air dapat membantu anda untuk menyuling air yang keruh atau air yang kurang baik dengan proses filterisasi, dan biasanya didalam filter bawaan mengandung mangan dan belerang dan bahan lainnuya yang mempunyai fungsi masing - masing.

Filter Air Teknikbor.com


contoh Fungsi kaporit / chlorine Fungsi pembubuhan kaporit adalah untuk mengoksidasi zat besi atau mangan yang ada di dalam air, serta untuk membunuh kuman atau bakteri coli.. 


3. Menggunakan Tawas atau Obat Kimia

Tawas telah dikenal sebagai flocculator yang berfungsi untuk menggumpalkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air. Tawas sering sebagai penjernih air,kekeruhan dalam air dapat dihilangkan melalui penambahan sejenis bahan kimia yang disebut koagulan. Pada umumnya bahan seperti Aluminium sulfat [Al2(SO4)3.18H2O] 

Tawas by Wikipedibor teknikborcom

atau sering disebut alum atau tawas, fero sulfat, Poly Aluminium Chlorida (PAC) dan poli elektrolit organik dapat digunakan sebagai koagulan. Untuk menentukan dosis yang optimal, koagulan yang sesuai dan pH yang akan digunakan dalam proses penjernihan air, secara sederhana dapat dilakukan dalam laboratorium dengan menggunakan tes yang sederhana (Alearts & Santika, 1984). Prinsip penjernihan air adalah dengan menggunakan stabilitas partikel-partikel bahan pencemar dalam bentuk koloid. Tawas sebagai koagulan di dalam pengolahan air maupun limbah. Sebagai koagulan alum sulfat sangat efektif untuk mengendapkan partikel yang melayang baik dalam bentuk koloid maupun suspensi.

Tunggu Apalagi Segera Hubungi Kami Jika anda Mempunyai Masalah Air Sumur dan Kontruksi serta Kandungan Material Tanah Anda.

Thanks For Visit and Order.


More info about teknikbor.com
Marketing Office :
0857 – 1198 – 9792  Whatsaap
0812 – 1962 – 9838
Id line : teknikbor.com
Alamat Kantor : Jl. Komplek Polri No. 12 Kelurahan  Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, dekat Cibubur Citra grand ,Kota wisata, Ujung aspal Pondok gede, Junction Depok,  Jambore Pondok Ranggon , Dekat Sebelah Alfamart Payangan Jatiasih.



0 komentar:

Posting Komentar

CHAT VIA WHATSAPP

Pesan Via Email

Nama

Email *

Pesan *

HUBUNGI KAMI

0857 – 1198 – 9792

[ Indosat ] Whatsapp

0812 – 1962 – 9838

[ Telkomsel ]

Alamat Kantor : Jl. Komplek Polri No. 12 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, dekat Cibubur Citra grand ,Kota wisata, Ujung aspal Pondok gede, Junction Depok, Jambore Pondok Ranggon , Dekat Sebelah Alfamart Payangan Jatiasih.

CHAT AND ORDER VIA WHATSAPP

SPONSOR BY

Popular Posts

CHAT AND ORDER VIA WEBSITE CHAT